Hadiah Dari MbahKung

Waah, kontes blog sudah lama berlalu, dan yang menggembirakan Dua Malaikatku memenangkan juara X. Horeeeee….. tentu saja sangat menggembirakan. Tak disangka beneran lho kalo RyDa bisa meebut juara 😀

Terimakasih ya, MbahKung, Tante Juri, Om dan Tante sponsor, dan semuaaaaa kawan yang sudah main-main ke mari. RyDa senaaaang sekali 😀 Dan karena Bunda sibuk banget, maka baru bisa posting sekarang, Itupun kata Bunda fotonya menyusul aja waaaaa….. Bunda gimana siy, hadiah sudah diterima bahkan Adek sudah melahap habis buku dongeng yang bagus banget itu, eeehhh kok baru sekarang posting 😦

Hehehehe….nanti kalo unda sudah legaa pasti akan difoto hadiah buku yang bagus banget itu. Juga akan sering update blog cantik ini.

Terimakasih ya, MbahKung, salam manisssss untuk Dik Bella yang chubby 😀

 

Advertisements

4 thoughts on “Hadiah Dari MbahKung

  1. If you’re anythning like me, you’ve ever had sample nursing resume tto suffer through even one
    party that involved a drum circle andd gives you a chance
    too work. Yes, if you do not need a prescription to purchase them at any
    drug store.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s