Hadiah Dari MbahKung

Waah, kontes blog sudah lama berlalu, dan yang menggembirakan Dua Malaikatku memenangkan juara X. Horeeeee….. tentu saja sangat menggembirakan. Tak disangka beneran lho kalo RyDa bisa meebut juara😀

Terimakasih ya, MbahKung, Tante Juri, Om dan Tante sponsor, dan semuaaaaa kawan yang sudah main-main ke mari. RyDa senaaaang sekali😀 Dan karena Bunda sibuk banget, maka baru bisa posting sekarang, Itupun kata Bunda fotonya menyusul aja waaaaa….. Bunda gimana siy, hadiah sudah diterima bahkan Adek sudah melahap habis buku dongeng yang bagus banget itu, eeehhh kok baru sekarang posting😦

Hehehehe….nanti kalo unda sudah legaa pasti akan difoto hadiah buku yang bagus banget itu. Juga akan sering update blog cantik ini.

Terimakasih ya, MbahKung, salam manisssss untuk Dik Bella yang chubby😀

 

Kejedot

Benjolnya besar banget😦

Waktu kecil Kakak G pernah kejedot sampai benjol besar banget😦 Gara-garanya waktu main-main ke mal Kakak lari-lari dan kejedot itu lho gerbang kecil yang kalo kita lewat trus membawa sesuatu yang belum dilepas alarmnya bisa bunyi keras. Kasihan Kakak G.

Sampai beberapa hari bejolnya gak hilang😦

Untung Kakak nangisnya gak lama, segera terhibur permainan yang ada di situ. Maaf ya Kak, waktu itu Bunda gak menjaga Kakak dengan baik. Beginilah kalau punya dua malaikat yang dekat jaraknya😀 Repot seperti punya anak kembar, tapi senaaang karena mereka besar bersama😀

Tumbuh sehat ya Kakak G dan Cantik🙂

Cita-cita Cantik

Setelah sebelumnya membahas cita-cita Kakak G, sekarang saatnya cita-cita Adek🙂

 

Hahahaha….itulah cita-cita Cantik, ingin jadi dokter hewan! Cantik emang suka sekali pada hewan. Pernah pelihara rabbit, kura-kura, hamster, dan ikan. Cantik paling suka sama kucing, tapi Bunda gak suka jadi gak boleh pelihara😦 Tapi kata Ayah, Cantik akan diberi hadiah kucing di ulang tahun ke 15, soalnya dah bisa pelihara sendiri😀

Oya, kalo sudah jadi dokter hewan, Cantik mau ambil spesialis kucing aja😀 Abisnya Bunda suka godain, kalo ada kecoa sakit gimana? Emangnya kecoa perlu diobatin? Iihh, Bunda iseng banget deh!

Semoga tercapai cita-citamu ya, Nak😀

Cita-cita Kakak G

Ini cita-cita Kakak G, ingin jadi tentara. Bunda doakan agar tercapai cita-cita Kakak ya, semoga menjadi Jendral yang tangguh, lurus dan baik hati😀 Tapi gak jadi tentara juga gak papa kok, Kak. Pokoknya Bunda selalu bedoa agar Kakak selalu sukses dan bahagia di bidang apapun😀

Nah, edisi berikutnya gantian kita bahas cita-cita Cantik yaaa😀

 

Hari-hari Sekolah

Waduh, kalo Bunda ingat hari pertama Kakak G ke sekolah, rasanya antara pengen ketawa, bingung dan mau marah juga. Bagaimana tidak? Hari pertama Kakak masuk play group malah nabok temannya gara-gara diisengin. Haduuhh, Bunda jadi gak enak ama Mama teman Kakak. Untunglah tidak menjadi masalah besar. Karena kalian masih anak-anak.

Entah mengapa dulu Kakak sangat temperamental. Apakah karena Kakak menolak untuk bersekolah? Atau karena Kakak tidak nyaman dengan lingkungan baru? Untunglah sekarang kau tidak nakal ya, Nak🙂

Kalau Cantik sangat menikamti hari-harinay di sekolah. Malah waktu hari pertama masuk SD, Bunda gak boleh nungguin. Dengan gayanya yang sok dewasa Cantik bilang, “Sudah sana Bunda berangkat kerja, nanti terlambat. Adek gak usah ditungguin!”

Hahahaha… wong dari pabrik yang sama kok bisa mengeluarkan output berbeda gitu sih😛

Baiklah, Malaikatku, rajin-rajinlah kalian belajar. Kejarlah cita-citamu setinggi bintang, agar kelak kau siap menjadi penerang dunia🙂

Keluarga Kaya

Tentu saja bukan kaya harta benda, Nak. Tapi kaya keragaman😀 Bagaimana tidak? Ayah adalah keturunan asli Padang karena Kakek Nenek dari Padang. Sedangkan Bunda asli Jawa. Karena Yangkung dan Yangtie asli dari Yogya. Jadi kalau ada yang tanya kalian orang apa bilang saja orang Indonesia😀

Ambo urang Minang, Bundo😀

Kalo Adek orang Jawa, Bundaaa....😀

Selain beda budaya Nak, ada satu lagi kekayaan kita. Perbedaan keyakinan, Sayang. Ayah tentu saja muslim sedangkan Bunda kau tau kan? Nah, jangan menjadikan itu masalah, Nak. Itu bukti bahwa keluarga kita adalah keluarga yang kaya. Kaya keragamaan, toleransi dan tentu saja pengertian🙂

Lho? Eh, tadi katanya urang Minang ma Jawa? Kok jadinyaa....😛

Hehehehe….Cantik jadi gadis Betawi juga bisa kok😛

 

Mamam Sendiri

Sejak ditinggal Mbak, Kakak Bunda ajarkan mamam sendiri. Meski setelah dapat mbak yang cocok semua mentah kembali😛 Kakak jadi gak mau mamam sendiri lagi.

Menanti pesanan datang😛

Slurrpp...sup buatan Yangtie tiada duanya😀

Bundaa, supnya nambah yaa

Tapiii kalo menunya ayam goreng, sudah pasti mamam sendiri😛

Ditinggal Mbak

Kalau kalian ingat, Sayang, kalian pernah mengalami masa sulit ditinggal Mbak bukan? Mbak yang sudah mengurus kalian sejak bayi. Meski sudah ganti mbak baru tapi kalian rupanya gak cocok.

Ini masa-masa paling menyedihkan buat Bunda. Bahkan Bunda selalu menitikkan air mata setiap melihat foto ini. Sebetulnya Bunda tak ingin menampilkan foto-foto ini. Tapi biarlah ini menjadi kenangan untuk kita ya, Nak😦

Hiks...betapa kurusnya, lihat leher Kakak sampai kecil begitu😥

Lihat foto di atas Nak, bajunya sampai kedodoran. Kalian yang tadinya montok dan lucu berubah jadi kurus. Bunda sedih banget, rasanya jadi ibu yang tak berguna hiks…hiks…

Kakak paling kentara kurusnya😦

Yang paling terlihat kurus ya Kakak, karena mbak itu sayang banget sama Kakak. Bunda sampai cemburu😦 Kalo Cantik emang sejak bayi sudah lengket dengan Bunda, karena Bunda sudah banyak belajar dari Kakak.

Untunglah semua sudah berlalu. Kalo dulu Bunda bingung kalian gak mau makan, sekarang Bunda juga bingung karena kalian gak mau berhenti makan:mrgreen: